3 Cara Memulai Bisnis Online 2018 Tanpa Berhenti dari Pekerjaan Sehari-Hari

Kami tidak akan memberitahu Anda untuk menjual satu trik sederhana yang mengubah hidup Anda. Sebaliknya, kami mengumpulkan kumpulan ide sederhana yang dapat Anda gunakan untuk memulai bisnis online 2018, tanpa berhenti dari pekerjaan harian Anda.\

1. Bangun Kekaisaran Dropshipping
Pikirkan Anda membutuhkan gudang penuh persediaan untuk menjalankan bisnis Anda sendiri? Pikirkan lagi!

Dropshipping adalah cara yang bagus untuk memulai bisnis Anda sendiri dengan anggaran terbatas. Anda dapat menyentuh tanah dengan membeli produk yang sudah ada dari pemasok dan meminta mereka mengurus yang lain, termasuk pengemasan dan pemenuhan.

Proses ini memungkinkan Anda melewati banyak rintangan yang mungkin menghambat Anda memulai bisnis sendiri , terutama mencari tahu apakah ada pasar untuk produk Anda tanpa menempatkan pesanan besar di muka.

2. Jual Seni Anda Online
Toko online adalah cara bagus untuk menjual karya seni Anda dan menguangkan kreativitas Anda. Baik Anda seorang pelukis , fotografer , atau musisi , ada banyak cara bagi Anda untuk mengubah seperangkat karya terbaru Anda menjadi aliran pendapatan yang stabil dengan situs web e-commerce yang dirancang dengan indah.

Jika lukisan atau fotografi adalah keahlian Anda, Anda dapat menjual karya Anda sebagai cetakan, kanvas, dan poster berbingkai menggunakan Printify atau Printful dengan toko Shopify Anda. Ini adalah cara fantastis untuk mengubah seni Anda menjadi sesuatu yang nyata sehingga orang dapat membawa pulang dan membuat sebagian dari ruang mereka.

Apakah musik adalah hal Anda? Anda dapat menjual ketukan, lagu, sampel, dan lainnya sebagai unduhan digital dan menumbuhkan kerajaan musik online Anda sendiri.

3. Menjadi Penulis, Desainer, atau Pengembang Freelance
Penulis, pengembang, dan desainer grafis sangat diminati. Sebagai pekerja lepas, Anda akan dapat menempatkan bakat Anda untuk digunakan dengan baik dengan membantu orang di seluruh dunia dengan proyek-proyek mereka (sementara membuat uang cepat di samping, tentu saja).

Freelancing tidak berarti melakukan proyek bisnis online selama sebulan yang juga menggerogoti waktu luang Anda, Anda dapat dengan mudah mengambil tugas-tugas berukuran kecil yang sesuai dengan jadwal Anda.

Untuk menemukan orang yang membutuhkan bantuan Anda, cobalah pasar bebas seperti Upwork dan Fiverr .

Ini perlu dicatat bahwa Fiverr sedikit berbeda dari papan pekerjaan tradisional – seperti namanya, semua pekerjaan yang diposting biaya lima dolar. Kunci untuk menghasilkan uang besar di Fiverr terletak dalam pengaturan penawaran Anda dengan hati-hati, sehingga Anda dapat dengan mudah meningkatkan lebih banyak uang.

Misalnya, Anda dapat menawarkan untuk menulis pengantar 150 kata untuk posting blog sebagai layanan $ 5.00 awal Anda. Sebagai upsell untuk klien Anda, Anda dapat menagih $ 10.00 lagi untuk setiap 150 kata tambahan. Meskipun ini mungkin tidak tampak seperti banyak, Anda dapat menyesuaikan layanan Anda sampai Anda menemukan kombo yang membuatnya bernilai saat Anda.

Leave a Reply