3 Tempat Makan Bawa Anak di Bandung

pinisi resto bandung, tempat wisata bandung

Bersantap diatas kapal laut tradisionil : Pinisi Resto
Pernahkah mendengar perihal sebuah kapal yg seperti “terdampar” di tengah-tengah perbukitan? ya Kapal itu merupakan Pinisi Resto, satu tempat makan memiliki konsep kapal tradisionil Pinisi yg terdapat di lokasi dataran tinggi nan sejuk serta dikelilingi oleh situ serta hamparan kebun teh.
Anak-anak pastinya bakal suka bila di ajak berkunjung ke kapal ini serta nikmati bermacam sajian yg sangat lezat sembari merasakan suasana yang begitu mengesankan. Restoran yg menghidangkan menu BBQ ini adalah tempat yg begitu sesuai untuk berkumpul dengan keluarga.
PS : Pinisi Resto terdapat di area Glamping Lakeside Rancabali, kami sarankan supaya Anda lakukan reservasi terlebih dulu saat sebelum datang kesana.
Pinisi Resto
Tempatnya berada di Situ Patenggang Bandung Selatan, Area Rancabali, Ciwidey, Kabupaten Bandung
Telp ke no 0821-8002-8888

tempat wisata

Bersantai sembari nikmati panorama/pemandangan yg mengagumkan : Lereng Anteng Bandung
Bila Anda nyari tempat makan yg kid-friendly dgn pemandangan Bandung nan indah, sejuk, dan menghidangkan kopi yang mantap, singgahlah ke Lereng Anteng Punclut Bandung.
Anda serta keluarga dapat menentukan tempat duduk di bean bags yg berwarna-warni sembari nikmati sejuknya udara-pegunungan. Menu yg di tawarkan disini begitu cocok dengan lidah orang lokal, dari mulai menu barat hingga sajian ciri khas Sunda. Dingin-dingin begini tentu semakin lebih asik sekali lagi bila ditemani kopi panas. Nah, disini Anda dapat pesan Vietnamese Drip-Coffee!
Tidak hanya panorama/pemandangan spektakuler, bean bags-empuk, dan makanan lezat, tempat ini sediakan ruang bermain dgn bermacam permainan seru buat semua keluarga!
Lereng Anteng Punclut Bandung
Tempatnya berada di Pageurmaneuh-Punclut-Ciumbuleuit-Bandung
Telp ke no 0878-2529-5659
Jam Operasional mulai dari pukul 08. 00 WIB – 22. 00 WIB (Senin s.d Jumat) | 08. 00 WIB – 23. 00 WIB (Sabtu & Minggu)
Harga : Dari mulai Rp10. 000 saja

Ibaratnya makan di dalam gerbong kereta Korea : Chingu Café Bandung
Kafe yg termasuk baru ini langsung digemari beberapa orang, terlebih mereka yg mencari tempat buat mengajak anak-anak makan jajan diluar.
Yang istimewa/spesial dari Chingu Café Bandung yaitu interiornya yg mirip kereta cepat Korea. Di satu pojok Chingu Café Bandung, suasananya bahkan juga di buat seperti di Gangnam Station, lengkap dgn panduan arah seperti di stasiun kereta beneran.
Tidak cuman kereta cepat, yang menarik dri Chingu Café yaitu gambar-gambar dinding yg lucu-lucu. Anak-anak tentu senang serta pingin difoto dgn latar-belakang gambar-gambar ini buat lalu dipamerkan pada sebagian kawannya ☺
Makanan yang dihidangkan sudah pasti makanan ciri khas Korea. Ada Bibimbap, Spicy Chicken (ayam) Popcorn, Bokkeumbap (nasi goreng ciri khas Korea), hingga makanan kecil/snack ciri khas Korea yakni Tteobokki serta pencuci mulut Pat Bingsoo.
Chingu Café Bandung yaitu tempat yg begitu Instagrammable, dikarenakan seluruh sudutnya asyik buat beberapa photo. Tentu akan banyak yang nge-like photo Anda dong!
Chingu Café Bandung
Tempatnya berada di Jalan Sawunggaling Nomor. 10 Bandung-Jawa Barat
Telp ke no 022-423-9963
Jam Operasional mulai dari pukul 10. 00 WIB S.d 22. 00 WIB
Harga Mulai dari Rp.20. 000 sampai Rp.65. 000
IG : @chingucafe

Sumber tulisan ini kami rekap dan kutip dari:

www.disparbud.jabarprov.go.id/

easytourbandung.com