download film terbaru

Download Film Terbaru & Review Film IT (2017)

Download film terbaru –┬áDijagokan sebagai film horror paling seram saat ini, IT (2017) pada akhirnya dilaunching mulai hari ini, serta kelihatannya hype yang didapatkan oleh film ini terbayar lantaran film ini dapat memberikan beberapa hal yang menyeramkan. Film ini mencoba memberikan banyak hal yang tak ada di versi mini-seriesnya walau pada akhirnya tidak menunjukkan hal ” penting ” yang ada pada versi novelnya.

download film terbaru

Saya pun berikan peringatan untuk anda yang mempunyai Coulrophobia (phobia pada badut) supaya tidak melihat film ini karena kali ini sosok badut ” Pennywise ” tampak lebih mengerikan dan menakutkan (sudah kelihatan dari bentuk fisiknya sih XD) daripada versi 1990.

Bersetting pada tahun 80an di kota Derry yang mana kota ini diteror oleh sosok misterius yang memburu anak-anak kecil anda juga dapat download film terbaru di situs favorit anda. Tetapi saat 7 anak berusaha untuk melawan sosok misterius itu, yang bakal anak-anak ini dapatkan adalah satu pengalaman traumatis yang bakalan tidak terlupakan!!!!.

Karna film ini bakal dibagi jadi 2 Part/Chapter, Part 1 ini fokuskan pada perjuangan 7 anak saat melawan makhluk yang mereka namai ” IT ” saat mereka masih kecil. Ada cukup banyak penambahan adegan yang juga akan ” sedikit ” memberi deskripsi mengenai asal mula makhluk ” IT ” walau pada akhirnya tidak sebagus/selengkap versus novel.

Narasi juga mengalir dengan cukup menarik, terlebih waktu saat anda menyadari kalau 7 anak ini mempunyai persoalannya serta musuhnya sendiri, pace naik turun yang didapatkan dalam film ini cukup memberi jeda terhadap penonton saat sebelum ” IT ” kembali meneror banyak penonton XD dengan efek Jumpscare serta bentuk-bentuk menyeramkan yang lain.

Film ini memakai rating 17+ dengan memberi cukup banyak adegan kejam serta pemakaian bahasa kasar (jadi be ware buat yang masih tetap dibawah usia yah) juga download drakor. Saya hanya jengkel dengan adegan bullying yang berada di film ini karna tampak cukup realistis (+ ada adegan yang buat pemirsa cukup iba dengan si aktor bully, benar-benar satu adegan yang tidak penting….)

Bila dibandingkan dengan versi terdahulunya, versi 2017 jelas menang dari sisi visual, namun cukup lemah dari sisi karakter, terlebih image Pennywise disini nyatanya lebih jelek daripada pendahulunya (namun saya sendiri mempunyai opini untuk problem ini).

Saksikan Trailernya :