Hal yang Wajib Kamu Coba di Pulau Tidung

Pulau Tidung mampu jadi opsi buat kamu melancong tepi laut. Dibanding dengan pulau-pulau yang lain yang terdapat di kepualauan seribu, pulau tidung lebih terkenal dan indah. Sementara itu bahwa dilihat dari sisi sarana, pulau tidung tidak selengkap dan juga semewah resort-resort kayak resort pulau bidadari, pulau sepa, pulau ayer, dan juga pulau gadis.

Apa yang istimewa dari pulau tidung? pulau tidung mempunyai icon berbentuk jembatan cinta pulau tidung. Dari jembatan ini kita dapat memandang keindahan tepi laut dan juga laut disekitarnya dan juga tidak kalah berarti yaitu kita dapat meloncat dari jembatan cinta.

Aksi para wisatawan yang loncat dari jembatan cinta, rasakan sensasi yang tingkatkan adrenalin. salah satu wahana game air yakni kursi boat, butuh keberanian buat mencoba game ini. Jika pulau terbanyak yang terletak di kepulauan seribu, wisata yang ditawarkan cukup menarik. Meski masih belum ter-manage dengan baik dan juga seluruh sumber wisata dikelola oleh penduduk asli, sampai-sampai seluruh hal masih dapat di negosiasikan spesialnya dalam penetapan harga.

Jika memperoleh peluang buat mendatangi pulau tidung, pada saat kegiatan kantor. Sudah terbayang ekspedisi naik kapal ferry sepanjang 2 ataupun 3 jam, jadi pengalaman tertentu, sebelumnya aku cuma naik kapal ferry sepanjang separuh jam melintasi selat bali, itu juga kerasanya udah kelamaan.

Buat yang mau menggapai pulau tidung, terdapat sekian banyak posisi keberangkatan, yakni muara angke dan juga marina ancol. Saat itu kami mengambil keberangkatan dari marina ancol. Kapal ferry yang kami tumpangi sungguh aman, tidak kayak dalam bayangan aku, sampai-sampai ekspedisi 2 jam itu mampu dinikmati.

Sesampainya di pulau tidung, sudah disediakan sepeda buat tiap orang buat fasilitas transportasi sepanjang di pulau tidung. Nah, saat itu kami memakai jasa wisata dari PanoramaPulauTidung.com. Selain bagus pelayanannya, juga memiliki guide yang seru.