Harga Mesin Cutting Sticker Cameo

Harga mesin Cutting Sticker Cameo — Harga Mesin Cutting Sticker Cameo benar-benar sangat murah bila dibanding dengan kwalitas mesin itu. Hal semacam ini karna sarana serta feature mesin Cameo jauh tambah baik serta lebih beberapa pilihan dalam pemakaian pemotongan sticker.

Harga mesin Cameo memanglah beragam, untuk Cameo versus 1 di jual dengan harga sekitaran Rp. 5 juta dengan lebar ruang pemotongan sebesar 30 cm. Cameo versus 1 ini diluncurkan pada th. 2011 serta adalah product pertama dari perusahaan Silhouette Amerika jadi produsennya.

Sedang Cameo versus 2 di jual dengan harga sekitaran Rp. 5, 5 juta serta ukuran lebar ruang pemotongan masih tetap sama juga dengan versus 1. Cameo versus 2 ini di buat pada th. 2014 serta lanjutan dari versus 1 yang sudah diperkembang dengan tehnologi yang lebih mutakhir.
Sedang Cameo versus 3 di jual dengan harga sekitaran Rp. 6 juta dengan lebar ruang yang masih tetap sama. Harga mesin cutting sticker Cameo versus 3 memanglah lebih mahal dari versus terlebih dulu. Serta ini mesin paling baru dari perusahaan Silhouette Amerika yang dilaunching bulan Agustus 2016.

Dari ke-3 versus itu, sudah pasti versus 3 adalah mesin yang paling baik dengan sarana serta feature yang begitu komplit. Banyak kekurangan dari mesin Cameo 1 serta 2 telah diperbaiki dengan suksesnya peluncuran mesin Cameo versus 3 yang sudah memakai monitor sentuh.
Harga mesin pemotong Cameo memanglah tetap dalam harga normal standard rata-rata dari harga market, tetapi merk Cameo memberi kwalitas yang tambah baik dari merk beda. Perusahaan ini berani mengambil sparepart serta komponen yang datang dari mesin Graptech buatan Jepang.

Seperti yang kita kenali kalau harga mesin Graptech benar-benar sangat mahal, tetapi disertai dengan kwalitas paling baik yang mereka menawarkan. Sudah pasti mesin Cameo juga menginginkan memberi product yang berkwalitas serta mereka lakukan upgrade sparepart dari mesin merk Graptech.

Sudah pasti mesin Cameo cuma mengambil sparepart yang perlu saja seperti mata pisau serta motor Servo sebagai penentu juga akan kwalitas hasil pemotongan. Hal semacam ini buat harga mesin cutting sticker Cameo dapat ikuti harga pasar tetapi dengan mesin yang berkwalitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *