Ini Dia Cara Membagikan Instagram Stories Yang Sudah Pernah Dibuat

Beberapa waktu yang lalu Medcom.id telah berbagi cara untuk mengakses Instagram Stories yang telah dibuat dan disimpan secara otomatis di aplikasi Instgaram. Caranya adalah dengan mengakses halaman Story Archive.

Anda mungkin tidak tahu bahwa Instagram Stories yang Anda buat dan simpan dalam fitur ini juga dapat diunggah ulang. Bahkan, sebelum mengunggah ulang, Anda masih bisa menambahkan tambahan untuk membuat Cerita Instagram Anda menarik kembali.

Baca juga : Jasa Backlink dan Jasa Backlink PBN

1. Akses Arsip Cerita di profil akun Instagram
Pertama Anda perlu membuka aplikasi Instagram dari ponsel Anda. Setelah membuka aplikasi, Anda dapat langsung membuka halaman profil Instagram Anda sendiri. Kemudian isi perhatian Anda ke garis ikon yang terletak di sudut kanan atas tampilan aplikasi.

Pilih ikon dengan bentuk jam seperti jam di garis ikon untuk mengakses halaman Kisah Arsip.

2. Pilih Stats Instagram yang ingin Anda unggah
Di halaman Story Story ada semua Instagram Stories yang telah Anda buat dan simpan secara otomatis. Pilih salah satu Kisah Instagram yang menurut Anda layak untuk diunggah, misalnya, alasan untuk memilihnya pada hari dan bulan yang sama tahun lalu.

3. Pilih ikon bagikan
Ketika Instagram Stats yang ingin Anda unggah dipilih, Instagram Stories akan diputar ulang, ketika proses ini berjalan pilih ikon yang membaca bagian di sudut kanan bawah layar.

Maka tampilan di layar akan berubah seketika seperti yang terlihat ketika Anda membuat Kisah Instagram baru. Sebelum Anda mengunggah dan berpartisipasi di Instagram, Anda masih dapat menambahkan teks atau emoji lain untuk membuat Instagram Stories lebih menarik.

Leave a Reply