Ini Tempat Membeli & Harga Souvenir Pernikahan Jakarta Unik

souvenir tatakan gelas
Berbicara mengenai souvenir, berarti kita bicara mengenai benda prakarya, yg umumnya dihadiahkan seseorang untuk kenang-kenangan atas sebuah event, atau seseorang. Produksi souvenir tak boleh asal, membutuhkan orang-orang dengan nilai seni yang kuat, yg bisa mengubah barang umum menjadi barang yang istimewa.

Umumnya souvenir akan punya nilai jual yang tinggi jikalau kadar dari nilai estetis kerajinan itu tinggi juga. Ya ini dibutuhkan kreatifitas dan juga kerja keras dari seseorang. Prosedur pembuatan yang detail pasti menyebabkan harga jual cenderamata jadi makin mahal, seperti itu juga sebaliknya.

Bukan sekedar ketika wisata saja kamu perlu menghadiahkan cinderamata bagi kerabat kerja dan juga orang-orang terkasih. Melainkan souvenir bisa juga Anda berikan pada acara-acara spesial, umpamanya sewaktu acara wedding. Mengulas tentang pernikahan, rasanya tidak lengkap bila kamu tak memberi cinderamata untuk tamu-tamu yg hadir.

Rasa terimakasih kamu buat ketersediaan para tamu undangan menyiapkan waktu untuk datang ke pesta pernikahan, dapat diekspresikan dengan cinderamata. Dengan memberi souvenir tentunya kamu pun berbagi kebahagiaan kepada para tamu.

Kamu mungkin bisa memberi tas, kotak permen, dompet, yg sudah didesain custom tentunya, untuk cenderamata pernikahanmu. Resepsi wedding Anda telah dekat, akan tetapi kamu belum sempat membeli cinderamata bagi para tamu undangan? Lagi mencari cinderamata murah? Datang aja ke daerah-daerah yg ada di kota Jakarta di bawah ini.

Jatinegara

Jikalau kamu adalah penduduk asli Jakarta, tentu saja Anda tahu Jatinegara. Di lokasi ini cukup banyak dipasarkan bermacam-macam souvenir yg murah dan unik. Siapa saja yang akan menikah umumnya hunting wedding souvenir di sini karena itu tak mengherankan jika pasar ini amat ramai oleh pengunjung.

Kamu dapat membeli macam-macam souvenir di toko yg terdapat di area Jatinegara ini dengan harga grosir ataupun eceran. Jikalau akan dijadikan souvenir pernikahan, sebaiknya membeli dengan grosir. Pastinya harga belinya lebih miring bila anda membeli secara grosir. Souvenir wedding terletak di lantai dasar dari pasar Jatinegara.

Jenis cenderamata yg ditawarkan pun beranekaragam, ada handuk, cermin, penjepit foto, kotak permen, serta tersedia banyak macam lagi. Untuk pembanding aja, harga souvenir pernikahan di tempat ini ditawarkan mulai dari Rp 1.000 sampai Rp 7.000. Coba bandingkan harganya dengan situs toko souvenir online Princess Souvenir Jakarta

Asemka

Siapa yang tak tahu pasar Asemka? Lokasinya tak terlalu jauh dari Jatinegara. Disamping pasar Jatinegara, kamu juga bisa mendatangi pasar Asemka ini jikalau Anda hendak membeli souvenir wedding. Disamping souvenir pernikahan, produk yg sering kali dibeli di pasar ini yaitu mute-mute, boneka, pita, dan aksesoris, juga stationary dan bingkisan.

Produk yg dijual di pasar Asemka ini kurang lebih sangat mirip pasar Jatinegara, diantaranya tempat tisu, bingkai foto, dll. Range harga yg dijual pun beraneka macam, mulai 4.000 rupiah/buah. Belanja souvenirnya kuantiti ya, lantaran harga belinya dapat selisih banyak. Nawar adalah hal yg mesti diterapkan bila mau belanja produk-produk yang murah di pasar.

Cipinang

Cipinang adalah salah satu pasar yg bersaing dengan pasar Jatinegara dan juga pasar Asemka perihal berjualan cinderamata. Posisinya berdekatan dgn Lembaga Permasyarakatan Cipinang. Tempatnya mirip dgn showroom / gudang karena kamu tidak akan mendapatkan etalase yang digunakan.

Toko souvenir yang berada di Cipinang ini menawarkan fasilitas plus untuk anda. Selain fasilitas dan juga tingkat kenyamanan yg lebih unggul daripada pasar Jatinegara ataupun Asemka, terbukti souvenir yg dijual juga lebih banyak.

Apakah keunggulannya? Sarana pembayaran menggunakan kartu debet, tempatnya sejuk karena menggunakan AC, serta keramahan penjual merupakan kelebihan toko cenderamata di Cipinang ini.1 unit gelas dihargai Rp 3.500 di tempat ini.

Thamrin City

Outlet yg asalnya dari kota Yogyakarta ini ternyata telah mempunyai cabang di Jakarta Pusat letaknya di daerah Thamrin City. Busana batik maupun baju muslim sebenarnya menjadi barang laris disini, tetapi nyatanya tempat ini juga menawarkan bermacam-macam souvenir wedding, contohnya pembuka botol, tatakan gelas dan ada banyak lainnya.

Souvenir wedding dijual di lantai 3. Cobalah beli secara grosir biar harga yang kamu dapatkan jatuhnya akan lebih murah bila dibandingkan harga eceran. Ingatlah nawar supaya mendapatkan harga terbaik. Range harga souvenir yg dijual di tempat ini antara Rp1.400 sampai Rp6.000 buat satu gantungan kunci.

Tidak mahal tapi Berkesan

Jangan lupa, wedding souvenir yg berkesan bukanlah selalu mahal. Di acara pernikahan, kehadiran dan kebersamaan dari keluarga dan juga teman dekatmu jauh lebih berarti daripada cinderamata yang mahal. Jadi selalu utamakan kenyamanan tamu undangan pernikahan Anda dan juga ciptakanlah suasana wedding yg menyenangkan.