Makeup Untuk Pemula Namun Terbukti Bagus dari Beauty

Dikala menentukan untuk mulai memusatkan diri menulis perihal kecantikan sebetulnya didalam hati ini berpolemik.

Emang situ menawan? Emang situ banyak koleksi makeup-nya? Dan pertanyaan-pertanyaan lainnya.

Banyak terhitung sebagian sahabat yang pada akibatnya tidak mau menyebut dirinya Beauty Blogger sebab predikat itu sangat berat.

Jikalau berdasarkan aku, tak apa mulai menyebut diri sendiri sebagai beauty blogger selama kami sesungguhnya menulis konten perihal kecantikan.

Toh ke depannya sesungguhnya aku berharap banyak menulis perihal kecantikan. Meskipun tak melalaikan akan konsisten menulis konten yang lain, namun sebisa kemungkinan porsinya akan disesuaikan. Tentu kita akan memberikan informasi tentang makeup natural yang bagus yang bisa jadi inspirasi kamu.

TENTANG BEAUTY BLOGGER
Lalu apakah jadi beauty blogger itu sepatutnya menawan atau punya koleksi makeup yang banyak, layaknya pertanyaan aku di atas?

Jikalau memandang banyaknya blogger kini yang konsentrasi pada konten kecantikan sesungguhnya isinya antara lain ulasan kosmetika, swatch, atau makeup panduan.

But I want to be more than that. Aku berharap mulai menulis banyak perihal perihal kecantikan berasal dari metode yang berbeda.

Seperti bagaimana Female Daily dapat mengupas mutu lipstick bersama mengadakan Samyang Challenge.

Seperti Hanitis yang terkadang beri tambahan info kecantikan yang aku belum dulu sadar di awalnya di artikel perihal kudu toner atau tak ini.

Dan masih banyak lagi.

Apakah aku dapat?

Tentu kudu banyak belajar agar dapat membikin konten yang menarik dan berguna bagi pembaca. Apalagi mengingat aku masih dapat dikelompokkan si kecil baru di dunia kecantikan.

Jalan yang sepatutnya aku laksanakan merupakan memperbanyak melacak info perihal dunia ini dan konsisten menulis sebagai layanan belajar. Pada akibatnya seluruh konten yang akan aku tulis adalah perjalanan aku didalam mengetahui dunia kecantikan lebih dekat.

Apakah artikel aku dapat diandalkan?

Tentu saja aku menulisnya bersama jujur menurut pengalaman. Tapi seluruh tanggapan atas penggunaan product atau pengerjaan trial kesibukan yang terkait bersama kecantikan merupakan berbeda-beda, sebagaimana yang aku sampaikan pada page disclaimer ini.

Lalu apa gunanya share info perihal kecantikan?

Berdasarkan aku, share pengalaman adalah sebuah info yang dapat saja berguna terhadap orang lain. Terlebih terhadap orang-orang yang mulai berminat bersama konten kecantikan layaknya aku.

Untuk itu aku mulai banyak membaca tulisan kecantikan, membaca blog sahabat-sahabat untuk sadar apa yang sedang popularitas, malahan mencoba eksperimen kepada diri aku sendiri (tentunya yang tak membahayakan ya), serta tak lupa terhitung meniru beauty workshop yang pastinya akan menaikkan ilmu membuat kami seluruh.

Aku terhitung tempo hari minta bantuan sahabat-sahabat blogger yang telah sebagian kali menulis konten kecantikan pada blog pribadinya untuk menulis konten kali ini.

Bermula berasal dari keterbatasan aku didalam mencoba product kecantikan, karenanya aku mengajak sahabat-sahabat blogger untuk share info product makeup anjuran mereka untuk aku yang masih pemula dengan sebutan lain newbie.

Dari sebagian bloggers yang aku kontak, ada 9 bloggers bagus hati berharap menyempatkan pas dan menjawab pertanyaan aku.

Sesudah ini aku akan sebutkan bloggers-nya satu-satu dan product makeup untuk pemula apa yang mereka rekomendasikan ya 🙂

DINE AISAH

Bedak: Two Way Cake Make Over
Alasan: Ringkas, praktis, dan memadai cover untuk penerapan sehari-hari. Harganya sekitar 100ribuan dan gampang ditemukan sebab ini product lokal.

Eye Shadow: Make Over Trivia Eyeshadow Enchanting Nude Spell
Alasan: Warna di didalam trio eyeshadow ini komplit banget, ada warna peach untuk eyelid, warna putih matte untuk brow bone dan inner corner, serta warna cokelat matte yang dapat digunakan untuk alis juga. Udah include kaca dan aplikator. Harganya terhitung membuat happy 🙂

Lipstick: Emina Sugar Rush Cookie Dough
Alasan: Lipstick ini warnanya kalem, nude bersama hint peachy brown. Formula lipstick ini sesuai untuk beginner, ga patchy, ga kering dan pigmentasinya baik banget.

Blush on: Emina Cheeklit Violet Berry
Alasan: Warna blush on ini tak sangat ngejreng di pipi dan bener-bener menawan. Harganya malah di bawah 50ribuan. Warnanya buildable dan beginner friendly. Iva malah dulu ulasan Emina Cheeklit in Violet Berry di blognya.

Mascara: Hypercurl Maybelline Cat Eyes
Alasan: Waterproof dan punya kekuatan bendung untuk nahan curl. Meskipun sempat cobalah merek lain, ini jadi mascara unggulan Iva.

Beberapa prinsip makeup diatas banyak dilakukan oleh orang indonesia atau bisa disebut juga dengan makeup natural orang indonesia. Tentu hal tersebut akan membuat wajah terlihat lebih ringan dan bagus ya.

Leave a Reply