Mobilio VS Xpander, Mana yang Lebih Juara?

Mitsubishi xpander merupakan salah satu pesaing untuk mobil family di Indonesia. Namun disini kita akan fokuskan terhadap mobilio dan xpander saja. Oleh karena itu buat kamu yang ragu untuk membeli salah satu dari mobil ini maka kamu bisa membaca tulisan berikut untuk dijadikan perbandingan yang baik dan tepat.

Jika ingin mellihat dari segi harga sendiri maka mereka memang sangat bersaing diangka yang sangat tipis sekali. Hanya berbeda 1-3juta saja. Bahkan itu juga tergantung daerah. Oleh karena itu anda bisa melihat di belimobilbaru.com untuk melihat mana yang paling murah sesuai dengan daerah anda karena harga mobil otr juga beda dengan harga mobil ditabel secara umumnya. Namun kisaran harganya adalah 200jutaan saja.

Jika kita ulas dari Rating Pengguna.

Dari beberapa data yang dihimpun maka terlihat kalau xpander memiliki nilai bintang 4,4 dan mobilio mendapatkan rating bintang 4,3 (dari 5 bintang). Maka bisa dibilang banyak pengguna xpander cukup puas dengan mobil tersebut. Namun bukan berarti mobilio buruk karena perbedaannya sunggu sangat tipis sekali.

Performa

Mobil ini pada dasarnya memiliki performa yang bisa dibilang sama baik dari kapasitas mesin maupun torsi. Namun untuk tenaga mobilio masih lebih unggul sedikit yakni 116 vs 103. Tentu angka yang tidak terlalu berbeda jauh akan hal tersebut.

Kapasitas.

Dari segikapasitas keseluruhan xpander memang sedikit lebih unggul yakni bisa 7 tempat duduk sedangkan mobilio hanya bisa 6 kapasitas tempat duduk. Kapasitas yang lebih ini disebabkan lebabnya yang memang lebih lebar dari mobilio serta tingginya juga yang lebih tinggi dari mobilio. Selain itu ini juga berdampak pada kapasitas tangkinya. Xpander memiliki kapasitas tangki 45liter dan mobilio 42 liter saja.

Tingkat Keselamatan

Untuk tingkat keselamatan mobilio dan xpander sebenarnya hampir sama ssaja namun mobilio tipe E CVT sudah memiliki kamera belakang yang mana akan sedikit menambahkan rasa keamanan ketika berkendara

Secara keseluruhan memang berimbang namun menurut penulis yang terbaik adalah mobilio tetapi kamu tentu bisa pilih sesuai pandangan dan pendapat kamu sendiri. Semua kembali lagi kepada customernya.

Leave a Reply