All-new Toyota Rush Bakal Akhiri Bulan Madu Mitsubishi Xpander ?


Upaya Toyota Astra Motor (TAM) dan Astra Daihatsu Motor (ADM) untuk mengimbangi gerakan Mitsubishi Xpander ternyata datang dari arah berlawanan. Banyak yang mengira bahwa serta merta keduanya bakal memoles atau meluncurkan generasi ketiga dari Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.

Tapi perlawanan kelihatannya malah juga akan didatangkan lewat duet Toyota Rush serta Daihatsu Terios paling baru. Terlihat dari siluet yang mulai ramai didunia maya, terlihat bentuk paling baru dari duet ini bertranformasi jadi satu crossover SUV serta MPV terlebih dari dimensi panjangnya.

Hal semacam ini pastinya juga akan segera berhadap-hadapan dengan Mitsubishi Xpander. Karna bila diamati, design ketiganya berjumpa pada satu titik crossover SUV-MPV atau MPV-SUV.Selanjutnya, menurut berita yang mengedar, Toyota Rush serta Daihatsu Terios paling baru akan mempunyai menambahkan dimensi panjang 17 cm dari jenis terlebih dulu jadi sekitaran 4. 590 mm. Ini pastinya pantas jadi perhatian sendiri bila dibanding dengan Mitsubishi Xpander.

Mitsubishi Xpander yang disebut mobil paling fenomenal di 2017 terutama pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 ini sendiri mempunyai panjang 4, 475 mm.

Juga akan menarik bila desainer Toyota serta Daihatsu bisa memakai gap 11. 5 cm lebih panjang dibanding Xpander ini jadi baris ke-3 yang lebih lega. Sejatinya Xpander mempunyai baris ke-3 yang cukup tetapi untuk sebagian peluang agak kurang nyaman untuk penumpang dewasa dengan tinggi 165 cm plus-plus. Menurut Mobil123. com masih tetap lebih lega contender mereka dari China Wuling Confero yang mempunyai dimensi panjang 4. 530 mm.

Yang lain, dari bagian penampilan yang terlihat dari siluet kelihatannya spesial Toyota Rush paling baru akan mempunyai penampilan seperti saudaranya Toyota Fortuner. Pastinya ini dengan subyektif dapat dimaksud bisa menyeimbangi design Mitsubishi Xpander yang begitu atraktif.

Baca jyuga ulasan Mobil Timor

Untuk fitur-fiturnya sendiri, baik Toyota Rush ataupun Daihatsu Terios paling baru pastinya akan mempunyai kelengkapan yang sesuai dengan keperluan customer di Indonesia terbaru.

Bocoran yang didapat juga akan ada system AC digital dengan penampilan moderen, monitor memiliki ukuran 8” di bagian dashboard bisa memutar system hiburan dan didukungan 8 speaker dan Steering Switch. Sesaat untuk feature keselamatan juga akan ada kelengkapan 6 airbag serta VSA (Vehicle Stability Control).

Dan tidak ketinggal, dari bocoran salesman Toyota, Toyota Rush juga akan di bandrol dengan harga Rp 5 juta lebih mahal di banding jenis lawas. Untuk di ketahui, sekarang ini Rush di jual dengan harga mulai Rp 239, 9 – Rp 267, 850 juta.

Pada akhirnya, dengan timbulnya Toyota Rush serta Daihatsu Terios paling baru, Mitsubishi Xpander harus siaga. Terlebih Toyota serta Daihatsu sangatlah memiliki pengalaman untuk menghasilkan kendaraan dalam jumlah masif plus jaringan yang begitu kuat.

Semoga PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan selekasnya melakukan perbaikan system distribusi supaya customer yang telah lakukan inden tidaklah perlu menanti lebih lama. Bila tidak, bukanlah mustahil beberapa dari mereka akan mengalihkan perhatiannya pada all new Toyota Rush serta Daihatsu Terios.