Sejarah Pensil dan Pena

Indotrading.com adalah tempat di mana Jual Pena, Pensil dan Alat Tulis Lainnya Joyko untuk segala kebutuhan catat mencatat. Sebelumnya Anda dapat membaca semua tentang peralatan menulis dan sejarahnya.

Pensil dan pena adalah alat menulis kuno (yang pertama kali digunakan sekitar 5000 tahun yang lalu) tetapi masih digunakan sampai sekarang meskipun teknologi elektronik yang digunakan untuk komunikasi saat ini sudah canggih. Di sini Anda dapat membaca lebih lanjut tentang sejarah pensil dan alat tulis lainnya, termasuk biografi penemu terkemuka, fakta menarik, dan proses pembuatan berbagai alat tulis.

Sejarah Alat Tulis

Sejak kita belajar berbicara, kita mencoba menulis apa yang dikatakan. kita mulai dengan gambar lalu menyederhanakannya sampai kita mencapai kata-kata dan huruf. Kita menulis surat-surat ini dengan alat-alat mentah yang pada waktunya menjadi lebih dan lebih sempurna. Hari ini kita tidak menggunakan pena bulu, tetapi pena gel.

Penemu Alat Tulis

Seperti banyak penemuan lain, pena dan pulpen tidak hanya memiliki satu penemu. Tetapi biasanya ada satu nama yang membuat sesuatu seperti yang kita ketahui hari ini dan tanpanya kita tidak akan menggunakannya. Sama dengan ballpoint dan pena.

Fakta Alat Tulis

Sepanjang sejarah, kita membuat pena dan pensil yang berbeda untuk melayani kebutuhan menulis kita. Saat ini kita memiliki berbagai jenis yang kita gunakan untuk menulis, menggambar, atau sampai kita tidak menggunakannya lagi karena kita memiliki opsi yang lebih baik.

Membuat Alat Tulis

Ballpoint dan pensil terlihat seperti instrumen menulis sederhana, mereka memiliki pigmen di inti dan bagian yang melindungi inti dari elemen luar dan elemen luar dari yang diwarnai oleh inti. Tetapi alat tulis tidak sesederhana itu,  kalau tidak kita akan mendapat pensil dan pulpen jauh lebih awal dari yang kita lakukan.

Alat Menggambar

Banyak alat gambar digunakan untuk menggambar, draughting dan desain. Alat gambar dapat digunakan untuk pengukuran dan tata letak gambar. Mereka termasuk pena, pensil, penggaris, kompas, protraktor dan utilitas menggambar lainnya.

Sejarah Singkat

Ketika informasi menjadi terlalu banyak sehingga umat manusia tidak dapat mengingat semuanya, kita mulai menulis sesuatu. Tulisan Neolitik pertama berasal dari milenium ke-6 SM. Tulisan-tulisan pertama diukir menjadi kayu dan batu dengan alat-alat batu dan logam. Kemudian kita menggunakan styluses untuk menulis pada tablet lilin, sikat, kapur, dan duri. Tetapi dua alat tulis masih populer saat ini pensil dan pulpen (meskipun sebagian besar tulisan yang kita lakukan hari ini adalah jenis elektronik) Indotrading.com masih tetap Jual Pena, Pensil dan Alat Tulis Lainnya Joyko untuk Anda yang masih gemar menulis.

Leave a Reply