Siaran Langsung Espanyol vs Barcelona Live Stream 4/2/2018

Espanyol mengalami hattrick kekalahan dalam tiga laga terakhir lintas kompetisi. Salah satu kekalahan dialami saat menantang Barcelona dalam babak perempat final Copa del Rey leg kedua di Camp Nou yang berakhir dengan skor 0-2 hingga langkah Espanyol dalam kompetisi tersebut harus terhenti.

Tetapi Periquitos juga jadi hanya satu club yang berhasil mengalahkan Barcelona selama musim ini saat keduanya berjumpa di RCDE Fase di leg pertama perempat final Copa del Rey (score 1-0). Serta striker Espanyol Gerard Moreno mengharapkan bisa mengulangi tindakan gemilang itu waktu kembali berjumpa Barcelona di minggu ke-22 La Liga sebagai Derby Barceloni ke-3 pada musim ini.

“Untuk menang kami mesti bermain dengan begitu baik dari pertama serta begitu konsentrasi. Kami mesti mengulangi apa yang kami kerjakan di pertandingan kejuaraan di mana kami bertahan begitu baik serta tidak memberi beberapa pilihan. Kami mesti berupaya ikuti jejak ini karna kami juga akan mendekati maksud kami, ” papar Moreno, seperti ditulis dari website Espanyol (2/2/2018).

Tidak berhasil menang dalam tiga pertandingan liga paling akhir (1 seri, 2 kalah) buat tim bimbingan Quique Sanchez Flores tertahan di tempat ke-15 dalam klassemen sesaat Liga Spanyol dengan 24 point. Sedang Barca mengoleksi 57 point dari 63 point yang ada di 21 minggu perdana, memimpin di puncak klassemen dengan selisih 11 point penuh dibanding Atletico Madrid yang ada di tempat runner up.

Pelatih Ernesto Valverde juga mengerti kalau Espanyol juga akan berjuang untuk mengulangi perform seperti saat berhasil menaklukkan Barca di leg pertama perempat final Copa del Rey. “Setelah dua kompetisi paling akhir (head to head) dalam periode waktu yang begitu pendek saya fikir akan tidak terdapat beberapa surprise. Mereka juga akan bermain dengan ketertarikan, desakan, serta mereka juga akan coba serta mengulangi hasil mereka di leg pertama dalam Copa, ” perkiraan Valverde waktu jumpa pers mendekati kompetisi, Sabtu (3/2/2018).

Saksikan pertandingannya di tv online

“Mereka yaitu satu tim yang juga akan memberi desakan pada kami serta kami harus juga terpacu sesuai sama itu. Kami mesti memulai dengan amat cepat serta menghadirkan kalau kami menginginkan memenangi kompetisi mulai sejak awal, ” katanya.

Valverde sudah menyiapkan 19 pemain yang ikut serta dalam daftar skuad untuk derby akhir minggu ini. Ousmane Dembele belum juga ikut serta walau sudah kembali dalam session latihan, demikian juga Thomas Vermaelen serta Andre Gomes masih tetap tidak hadir.

Leave a Reply