4 Tips Membuat Hiasan Dinding Dari Karton

Jaringan Tisu Bingkai Cermin
Menggantung dinding pertama dari karton pertama yang dapat Anda coba sendiri adalah bingkai cermin dengan karton tisu. Jika cartridge kardus hanya berakhir di tempat sampah sekarang bisa diubah menjadi cermin! Secara umum, cermin melekat pada dinding untuk membuat ruang lebih terlihat.
Cermin tertanam tentu tidak menarik untuk dilihat, bukan? Anda dapat mengubah tampilan cermin Anda agar terlihat unik dan menarik perhatian. Begini caranya!
Bahan: gulungan kertas toilet, lem, dan cat
Cara Membuat:
• Langkah 1: mengumpulkan beberapa gulungan kertas toilet, gulungan gulungan tisu. Warna bisa disesuaikan dengan warna cat tembok.
• Langkah 2: Ambil 4 lembar gulungan kertas toilet dan jalankan sesuai dengan rasa Anda menggunakan lem. Bermainlah dengan imajinasi untuk menciptakan bentuk yang unik!
Langkah 3: Setelah jaringan selesai, mulailah membungkusnya di cermin. Di sini Anda dapat terhubung bersama untuk mengikuti lingkaran cermin. Jumlah seri Anda dapat menyesuaikan beberapa gulungan tisu yang Anda miliki. Bingkai bingkai yang lebih besar membutuhkan lebih banyak kertas toilet roll karton.

Baca juga : Listening IELTS, IELTS Writing dan Speaking IELTS

Posting
Hiasan dinding kardus berikutnya yang dapat Anda buat adalah serangkaian posisi yang ditugaskan. Serial seri ini dapat ditampilkan di dinding ruangan apa pun di rumah Anda. Dinding kardus dalam bentuk rangkaian tulisan ini sangat mudah dibuat!
Bahan: Karton, Emr, cutter, tali rami, perhiasan & double tape
Cara Membuat:
• Langkah 1: Tentukan tulisan yang ingin Anda buat pertama, setelah permainan baru Anda menciptakan karakter teks
• Langkah 2: Buat pola huruf dari teks yang ingin Anda kumpulkan, untuk memotong pola yang lebih baik menggunakan cutter.
Langkah 3: Setelah pola huruf selesai, berikan glitter ke efek flicker pada permukaan atas kardus
• Langkah 4 – Setelah gliter kering, letakkan huruf pada tali rami menggunakan ujung ganda untuk membuatnya lebih praktis.

Patung dari Karton
Bahan kardus tebal sangat ideal untuk hiasan dinding dalam bentuk scuplture yang dapat meningkatkan estetika ruangan Anda. Seni ini membutuhkan ketelitian dan ketekunan yang tinggi dari Anda jika Anda ingin mencobanya.
Bahan: Lem, kardus, gunting, dan pewarna
Cara Membuat:
• Langkah 1: Siapkan karton untuk digunakan sebagai patung, potong karton dengan ukuran yang Anda inginkan.
Langkah 2: Warna potongan kardus. Kania menyarankan untuk memilih warna logam
Langkah 3: Susun kertas karton satu sama lain, sesuai keinginan Anda

Dekorasi Dinding Kartun Terakhir: Pola Heksagonal
Menggantung dinding dari karton lain yang dapat Anda coba dekoratif dengan pola heksagonal. Mudah terkesan namun tetap menarik bagi mata.
Membuatnya juga mudah, mengikuti langkah-langkahnya:
Bahan: Lem, kardus, gunting, cat, penggaris, pensil & double tape
Cara Membuat:
• Langkah 1: Siapkan beberapa karton, buat pola heksagonal yang Anda inginkan. Anda dapat bervariasi dengan beberapa ukuran berbeda.
Langkah 2: Potong pola segi enam menggunakan gunting
Langkah 3: Warna pola heksagonal telah dipotong, berbeda dengan beberapa warna yang berbeda. Pastikan warna di pilih tidak bertabrakan dengan warna dinding sebagai latar belakang.
Langkah 4: Setelah cat benar-benar kering, mulailah melampirkan pola segi enam ke dinding. Anda dapat menggunakan tip ganda untuk praktik lebih lanjut.

Leave a Reply