Chelsea – FA Youth Cup: 2010

Chelsea memenangkan Piala Pemuda FA untuk pertama kalinya sejak 1961 setelah babak kedua brilian melawan Aston Villa di Stamford Bridge yang bising. bocoran prediksi bola

Pertandingan pertama telah selesai 1-1 di Villa Park dan tim menuju ke rumah kami di London barat dengan semua itu untuk dimainkan. prediksi bola liga champions

Gol dari Marko Mitrovic dan ranger lama dari kapten Conor Clifford menjungkirbalikkan defisit setengah waktu setelah pemain depan Villa Kofi Poyser memberi timnya keunggulan dengan sundulan melawan permainan.

Chelsea’s Cesc Fabregas, right, celebrates scoring his side’s second goal with Willian, left, Branislav Ivanovic and John Obi Mikel, second right, during the English Premier League soccer match between Chelsea and Everton at Stamford Bridge stadium in London, Saturday, Jan. 16, 2016. (AP Photo/Matt Dunham)

Ini memastikan kemenangan FA Youth Cup ketiga dalam sejarah kami, setelah kesuksesan sebelumnya di tahun 1960 dan 1961.

Pelarian kami ke final dimulai di Lembah sebelum Natal, saat kemenangan 2-1 diamankan berkat gol dari tim debutan tim utama pertama Jeffrey Bruma dan striker Swedia Mitrovic.

Kemenangan emosional 4-0 di babak keempat dan enam – melawan Nottingham Forest dan Watford – berhasil mengatasi kemenangan 1-0 melawan Portsmouth di Stamford Bridge pada putaran lima. Clifford mendapat pemenang dalam pertandingan yang juga mencetak gol di City Ground, bersama Josh McEachran di antara mereka yang terjaring di Vicarage Road.

Kami tertarik untuk bermain Blackburn di semifinal. Pada pertandingan leg pertama di Utara-Barat, gol bunuh diri sendiri terbukti bedanya. Ketika tim bertemu kembali di Bridge, The Blues tampil bagus dan benar-benar layak mendapatkan kemenangan 4-0 atas kemenangan tersebut. Jacopo Sala berlekuk dua dengan rekan penyerang Mitrovic dan Gokhan Tore membebani dengan satu gol masing-masing.

Itu berarti penampilan final kedua dalam tiga tahun tapi, tidak seperti di tahun 2008, Chelsealah yang mengangkat cangkirnya.

Jeffrey Bruma menyamakan kedudukan dengan tendangan bebas yang bagus di leg pertama melawan Aston Villa, dengan The Blues malang untuk tidak kembali dari Birmingham dengan keunggulan setelah memukul kayu pada tiga kesempatan terpisah.

Tapi itu tidak berarti pada akhirnya karena Mitrovic dan Clifford menyerang di Bridge untuk memastikan kemenangan agregat 3-2 dalam dasi berkaki dua yang pasti bermunculan oleh Chelsea.

Dengan banyak gol yang dicetak bersekutu dengan hanya tiga kebobolan selama turnamen berlangsung, sudah jelas kualitas kami di kedua kotak itu yang terbukti menentukan kemenangan Piala Pemuda pertama kami di zaman modern.

Leave a Reply